You are here

Wakapolres dan Kapolsek Kalitidu Pindah Tugas Bojonegoro

Gerbong Mutasi Polres Bojonegoro kembali bergerak. Setelah beberapa waktu lalu Mutasi dilakukan dilingkup polres, kali ini mutasi kembali dilaksanakan. Adalah Wakapolres serta Kapolsek Kalitidu Bojonegoro yang dimutasi dan mendapatkan tugas baru.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan di halaman lantas polres setempat, dipimpin langsung Kapolres AKBP. Hendri Fiusher, dengan diikuti oleh seluruh kabag, kasat, dan kapolsek jajaran polres Bojonegoro. Wakapolres sebelumnya Kompol Ikhwanuddin akan bertugas sebagai Kasubden Anti Anarkis dan Gegana Satbrimob Polda Jawa Timur.

Sedangkan jabatan wakapolres baru akan diisi Kompol. Andrian Pramudianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Pamenro SDM Polda Jawa Timur. Sementara itu, jabatan Kapolsek Kalitidu yang sebelumnya diisi oleh AKP. Dumas Barutu, akan digantikan oleh AKP. Sugimat Sag yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Prajurit Kulon Polres Mojokerto.

AKP. Dumas Barutu mendapatkan tugas baru untuk menjabat sebagai Kasubbagprograr Bagren Polres Bojonegoro. Kabag Sumda Polres Bojonegoro, Kompol Hariadi Agus Wahono menjelaskan, pindah tugas anggota ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor ST/654/III/2016 RO SDM tanggal 30 Maret 2016.

“Kami ucapkan kepada pejabat yang lama Wakapolres dan Kapolsek Kalitidu, selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru. Sementara, untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang. Pindah tugas seperti ini adalah hal biasa yang terjadi dalam linkup Polri” tutur Hariadi.

Kategori: 

radio-group