You are here

PT Bojonegoro Bangun Sarana akan membuat anak cabang perusahaan

PT Bojonegoro Bangun Sarana (BBS) akan membuat beberapa anak cabang perusahaan untuk mengkafer rencana usaha yang akan dilaksanakan kedepannya. Dimana untuk anak perusahaan nantinya akan bergerak dibidang kontruksi, minireveneri, pengelolaan sumur minyak tua, pengelolaan blok malo, masalah permodalan, dan lainnya.

Direktur PT BBS Toni Ade Irawan mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan program usaha yang telah direncanakan oleh bbs kedepannya, maka diperlukan pembuatan anak perusahaan yang akan menangani setiap rencana usaha. Supaya nantinya tidak ada kendala saat proses pelaksanaan usaha tersebut. Selain itu, adanya anak perusahaan juga akan membantu pt bbs untuk mempermudah mendapatkan usaha tertentu.

Toni Ade Irawan juga menjelaskan, kalau akan banyak jenis udaha yang akan dikelola oleh salah satu bumd kabupaten bojonegoro tersebut. Dan diharapkan dengan berjalannya setiap rencana usaha yang dibuat, nantinya akan mampu untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (pad). Meskipun untuk tahun ini pt bbs mengeklaim tidak bisa menyumbangkan uang untuk pad kabupaten bojonegoro.

Kategori: