You are here

Kapolda Resmikan 43 Rumah Kantor Babinkamtibmas

Kapolda Jawa Timur (Jaitm) Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin SH, rabu pagi (12/04) melakukan kunjungan Kerja ke Bojonegoro. Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda meresmikan secara langsung Aula Parama Satwika polres Bojonegoro,  serta empat puluh tiga rumah kantor (rukan) babinkamtibmas, dan 3 mapolsek. Diantaranya, mapolsek Kepoh Baru, Ngraho, serta Mapolsek Tambakrejo Bojonegoro. Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto Msi, Wakil Ketua DPRD Sukur Priyanto, Dandim 0813 Bojonegoro, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Suyoto mengatakan, bahwa dengan adanya rukan bagi babinkamtibmas di Bojonegoro bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan juga mampu meningkatkan kinerja dari aparat kepolisian di desa-desa.

“Selama itu untuk kebaikan dan keselamatan masyarakat luas, kami akan selalu mendukung kegiatan polri. Saat ini pemkab juga sudah memiliki program lapor yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk melaporkan segala situasi atau peristiwa yang ada di wilayah mereka” jelas Suyoto.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bojonegoro yang turut mendukung kinerja dari kepolisian khusunya polres Bojonegoro, dengan memberikan hibah kepada polres untuk membangun rukan.

“semoga dengan hibah yang diberikan Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro kepada polres, bisa berguna dan dimanfaatkan oleh petugas yang menerimanya. Sehingga bisa bekerja dengan maksimal dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.” ujar Kapolda.

Selain meresmikan aula dan rukan serta mapolsek, dalam kesempatan itu Kapolda juga berkenan memberikan santunan kepada dua ratus anak miskin serta kaum duafa yang ada di Bojonegoro. (dan/ren)

Kategori: