You are here

Babak seperempat final lccg dimenangkan sd negeri mojodelik dua

SD Negeri Mojodelik dua akhirnya menjadi juara .dalam babak perempat final lomba cerdas cermat Gayam atau LCCG, yang digelar di SD Negeri Mojodelik dua kecamatan Gayam jumat kemarin. Dalam kompetisi tersebut SD Negeri Mojodelik dua berhasil mengalahkan SD Negeri beged dan SD Negeri Gayam satu.

Kompetisi tersebut berlangsung seru, di mana peserta saling berebut jawaban dari soal-soal yang diberikan, yakni soal ipa, bahasa indonesia, agama, ilmu pengetahuan umum, matematika serta soal energi. Khusus soal energi, para siswa telah mendapatkan penjelasan lebih dalam mengenai pengetahuan energi dan aktivitas ekson mobil cepu limitid di lapangan banyu urip, dari perwakilan emcl malik ukay mulki,

Kepala upt pendidikan kabupaten bojonegoro sujatmiko mengatakan, lomba ini merupakan ajang bagi siswa untuk lebih mengasah kemampuan dan meningkatkan prestasinya.

Sementara perwakilan emcl rifki ramadan juga menjelaskan, lomba ini merupakan salah satu komitmen emcl untuk memajukan pendidikan di wilayah operasinya. Lccg yang diadakan emcl dan yayasan kampung ilmu ini diikuti oleh diikuti oleh dua puluh satu SD dan mi se kecamatan Gayam.

Sementara untuk babak final, nantinya akan digelar pada empat april mendatang di kantor kecamatan Gayam , disertai dengan pameran sains, robotik, bazar buku, kesenian lokal, serta pameran batik jonegoroan

Kategori: